5 Tempat Kuliner Jakarta Yang Enak dibuat Ngabuburit

KulinerMencari takjil atau lokasi ngabuburit mungkin saja telah jadi hal yang mainstream di bln. Ramadan. Tapi bila berburu lokasi untuk sahur, ini terang tidak umum. Berhubung akhir minggu juga akan selekasnya tiba, kelihatannya tidak problem untuk kadang-kadang “ jajan” keluar tempat tinggal mencari dimana saja sich kedai, atau restoran di Jakarta yang beroperasi sampai saat sahur tiba.

Sesudah dikilas balik nyatanya ada banyak pula lho! Untuk Anda yang saat ini tengah mencari tempat buka puasa yang asik, berikut ini kami bagikan beberapa tempat rekomendasi wisata kuliner untuk Anda.

1. Restoran Garuda

Terkecuali cocok disantap pada saat makan siang, masakan ciri khas Padang nyatanya juga enak dinimati saat sahur. Terlebih memakannya di restoran yang satu ini ; Restoran Garuda. Untuk warga Jakarta, Restoran Garuda di kenal dengan kelegendarisannya membuat makanan Padang yang lezat serta berkwalitas. Bahkan juga konon tak ada yang dapat menaklukkan cita rasa menu Ayam Pop disini. Waktu bln. puasa, Restoran Garuda juga buka hingga jam sahur tiba. Untuk anda yang menginginkan mengunjunginya, Restoran Garuda dapat anda jumpai di dua tempat, yaitu di lokasi Menteng serta Hayam Wuruk Jakarta Pusat.

2. Pagi Sore

Untuk warga Jakarta Selatan, panganan ciri khas Padang yang beroperasi waktu sahur juga dapat didapati di lokasi Cipete. Terkecuali ramai saat saat berbuka, restoran ini populer ramai dikunjungi waktu sahur. Karna terkecuali masakan Padangnya yang menggugah selera, harga menu di Pagi Sore juga cukup terjangkau untuk beragam kelompok.

3. Dim Sum Inc.

Resto di lokasi Kemang, Jakarta Selatan ini populer karna beroperasi 24 jam non-stop. Sesuai sama namanya, restoran ini menghidangkan Dim Sum jadi menu andalannya, selain itu makanan ciri khas Chinese serta Indonesia juga dihidangkan disini. Karna ia beroperasi 24 jam 7 hari satu minggu, Dim Sum Inc. juga pas jadi tempat makan waktu sahur. Harga nya juga tidak demikian mahal. Pas untuk anda yg tidak sukai makan sangat kenyang waktu sahur.

4. Eatsomnia

Ingin cobalah santap sahur dengan daging wagyu? Kelihatannya hanya di Eatsomnia tempat yang dapat anda kunjungi. Ada di lokasi Fatmawati Jakarta Selatan, Eatsomnia populer dengan olahan daging wagyu yang dibuat dengan beragam jenis type, bahkan juga dibuat dengan mi instan. Walau memakai daging wagyu yang populer jadi “ daging premium”, menu di restoran ini cukup ramah di kantong.

5. Bubur Kwang Tung

Sebagian orang mungkin saja lebih suka pada sahur dengan makanan yang termasuk enteng. Nah bila sekian, jadi sahur di kedai Bubur Kwang Tung dapat jadi pilihan yang pas. Terdapat di bilangan Pecenongan Jakarta Pusat, sejak dari dahulu Bubur Kwang Tung memanglah beroperasi sepanjang 24 jam penuh. Tidak pelak, tempat ini sering jadi favorite warga Jakarta untuk memakan sahur. Bubur Kwang Tung menghidangkan bubur ala Canton, meskipun demikian hidangan bubur disini diklaim halal serta bisa di nikmati oleh siapapun.

Leave a Comment