Tempat Bermain Bayi Gym dan Tikar

Tikar aktivitas membuat tambahan yang bagus untuk daftar bayi Anda yang harus dimiliki. Tetapi jangan diliputi banyak pilihan. Ketika Anda tahu tujuannya, fitur yang harus Anda cari, dan beberapa hal yang harus dilakukan dan tidak, Anda pasti akan menemukan pusat kegiatan terbaik untuk bayi Anda.

Tidak ada yang lebih bermanfaat bagi orang tua daripada melihat anak mereka tumbuh dan belajar keterampilan yang berbeda. Gym aktivitas berkualitas baik memberikan nilai edukasi untuk bayi yang baru lahir dan yang lebih tinggi. Tetapi tidak semua pusat kebugaran kegiatan diciptakan sama. Lihat hal-hal berikut yang perlu dipertimbangkan sebelum membelinya.

Ukuran
Pertimbangan penting saat membeli tikar adalah ukurannya. Ini harus mencakup area yang dua kali lebih besar dari bayi Anda (sekitar 40 “x 40”) sehingga ia memiliki cukup ruang untuk bergerak.

Perlu beristirahat datar di lantai
Tikar aktivitas terbaik adalah yang berbaring datar dan kokoh di lantai, bukan di atas bantal atau kursi aktivitas bayi. Ingat tujuan dari kegiatan gyms adalah untuk mempromosikan belajar melalui gerakan dan eksplorasi. Membatasi kebebasan bergerak bayi Anda, oleh karena itu, mengesampingkan manfaatnya.

Tikar terbaik memiliki berbagai posisi untuk menggantung mainan
Playmats berkualitas tinggi memiliki loop tambahan untuk mengakomodasi mainan tambahan, selain yang sudah ada. Aktivitas pusat kebugaran dengan lengkungan lebar dengan berbagai putaran dalam posisi yang berbeda lebih baik karena struktur semacam ini mengurangi kemungkinan tekanan bangunan bayi Anda di belakang kepala selama perut-waktu, dibandingkan jika mainan semua tergantung langsung di atasnya.

Desain yang sederhana tidak boleh diabaikan
Pada minggu-minggu pertama kehidupannya, bayi baru lahir buta warna, dekat-terlihat dan lebih tertarik pada bentuk sederhana daripada struktur yang rumit. Carilah gym aktivitas yang secara visual sederhana. Sangat mudah untuk terbawa oleh playmat yang memiliki desain yang sangat mewah tetapi sebenarnya, bayi Anda mungkin membutuhkan sesuatu yang lebih sedikit.

Mainan yang bisa dilepas sempurna
Saat bayi Anda tumbuh besar, ia mulai memahami, memukul dan menggesek objek di sekitarnya. Playmat yang memiliki mainan yang dapat dilepas dan loop yang dapat disesuaikan sangat bagus karena memberikan Anda fleksibilitas untuk mengatur ulang dan menambahkan lebih banyak mainan untuk membuatnya tetap terlibat.

Mudah dirakit / disassembly
Perut waktu sangat penting untuk bayi Anda karena sangat berkontribusi untuk pembelajaran dan pengembangan motorik. Gym aktivitas yang memiliki alas dilepas dapat digunakan untuk tujuan ini. Selain itu, tikar kegiatan yang dapat dilipat atau disembunyikan sangat cocok untuk keluarga yang selalu berada di jalan. Informasi tambahan harga karpet puzzle evamat ukuran besar disini.

Leave a Comment