Matras Olahraga Depok

Karate adalah seni bela diri yang berasal dari Okinawa dengan sejarahnya dapat ditelusuri kembali ke tahun 1300-an. Dibawa ke daratan Jepang pada awal abad ke-20, telah menjadi salah satu seni bela diri paling populer di dunia dan telah mengembangkan beberapa gaya yang berbeda termasuk Shotokan, Goju-Ryu, Kyokushinkai, dan Wado-Ryu.

Karate, tidak seperti Judo Jepang adalah seni yang sangat mencolok dan melibatkan penggunaan pukulan, tendangan, serangan lutut dan siku dan berbagai teknik mencolok lainnya. Beberapa bentuk karate mungkin juga termasuk sejumlah kecil lemparan, kunci sendi dan bergulat, meskipun itu sebagai seni mencolok yang menarik yang dikenal Karate.

Karate dipraktekkan di seluruh dunia oleh orang tua dan muda. Beberapa orang terkenal telah mencapai sabuk hitam Karate termasuk James Caan, Sean Connery, Forest Whitaker, Bear Grylls dan Elvis Presley. Praktisi Karate dikenal sebagai Karateka dan bagi mereka yang ingin bersaing, Karate memiliki elemen olahraga besar yang dikenal sebagai Kumite, dengan Federasi Karate Dunia menjadi organisasi terbesar di dunia yang mengawasi sisi olahraga seni bela diri. WKF menyelenggarakan kompetisi di seluruh dunia dan merupakan satu-satunya badan pengurus Karate yang diakui oleh Komite Olimpiade Internasional.

Objek Karate
Objek Karate adalah untuk mengalahkan lawan Anda dengan memanfaatkan pukulan, tendangan dan lemparan untuk mencetak poin. Pada akhir kumite Karate, pesaing dengan poin terbanyak dideklarasikan sebagai pemenang (atau sebelum akhirnya jika mereka mencapai dan memimpin delapan poin di atas lawan mereka). Serta menjadi aktivitas fisik yang agresif, Karate sangat terampil dan taktis, dan semua pesaing dituntut untuk memiliki tingkat keterampilan, pengalaman, kecepatan, dan ketangkasan yang tinggi untuk dapat berhasil dalam kompetisi Karate.

Pemain & Peralatan
Pesaing ditempatkan ke dalam kategori sesuai dengan berat badan mereka dan mungkin usia mereka dalam kasus kompetisi junior. Semua pesaing dalam kompetisi kumite Karate harus mengenakan pakaian tradisional Karate yang dikenal sebagai “gi” dan ini harus polos dan tanpa garis atau bordir. Alih-alih mengenakan warna sabuk yang menandakan peringkat mereka, satu kontestan mengenakan sabuk merah dan yang lain sabuk biru untuk membantu membedakan mereka

Temukan info tentang matras karate di sini

Leave a Comment