Makanan Populer Indonesia

Reputasi Indonesia untuk pantai murni, perairan yang jernih dan harga terjangkau tampaknya telah menyamarkan masakan negara tersebut. Tetapi Indonesia adalah negara kepulauan dengan lebih dari 17.000 pulau dan merupakan rumah bagi sejumlah besar makanan lezat. Mulai dari hidangan mie, nasi, dan sup murah di warung (pengunjung lokal) hingga cemilan pinggir jalan dan piring-piring mahal, Indonesia adalah negara yang dapat bersaing dengan, dan bahkan atas, beberapa tujuan kuliner terbaik di dunia.

508200257

Sarapan, makan siang atau makan malam, nasi goreng adalah hidangan pokok yang Anda akan makan lebih sering daripada tidak, dan Anda juga akan menyukainya. Anda dapat menemukan nasi goreng khas Indonesia ini dengan telur goreng di atasnya (dan banyak bahan lainnya seperti udang, ayam, sayuran, cabe, dan banyak lagi) di hampir semua restoran lokal. Mie goring, hidangan adik nasi goreng, adalah sepiring mie tumis umumnya termasuk daging dan sayuran. Bahan-bahannya bisa beragam seperti nasi goreng, dan biasanya Anda akan menemukannya di menu yang sama.

490266865

Hidangan ini mungkin terdengar sangat mirip dengan metode memasak bahasa Inggris kami “sauté,” tetapi itu sangat berbeda. Juga dikenal sebagai “daging pada tongkat,” sate adalah stik daging yang dimasak dengan hati-hati di atas bara. Sate sering disajikan dengan kue beras atau beras dan dipasangkan dengan saus lezat. Temukan mereka di mana saja dari menu Indonesia terbaik hingga warung pinggir jalan.

179076931

Sambal adalah salah satu bagian terbaik dari makan di Indonesia, dan sementara itu belum tentu hidangan, itu pasti bagian dari setiap makanan. Bumbu cabai manis ini ada di setiap meja di Indonesia. Dan jika belum ada, pastikan untuk memintanya, karena kombinasi cabe yang manis dan pedas, pasta udang, air jeruk nipis, garam dan gula menambah tendangan sempurna untuk setiap makan.

Nah makanan diatas adalah salah satu makanan andalan semua orang khususnya di Indonesia sendiri.

Leave a Comment