Lagi di Semarang ? Anda Wajib Wisata Kuliner Ke 5 Tempat Ini

kuliner di semarang

Mau pergi liburan ataupun memang ada tugas dari kantor ke kota Semarang. Ada baiknya untuk merencanakan wisata ke daerah di sekitar Semarang atau mungkin bisa berwisata kuliner agar penat pikirian kita bisa berkurang. Berikut ini ada 10 tempat yang di rekomendasi untuk di kunjungi rasa kulinernya

1. Waroeng Semawis
Tempat ini dikenal juga sebagai Pasar Semawis. Tempat ini menawarkan kuliner dengan makanan tradisional nusantara dan oriental. Bagi yang beragama islam agar lebih berhati-hati karena ada banyak makanan yang bercampur daging babi. Wisata Kuliner Ke Pasar Semawis menjadi pilihan di malam hari tepat nya di Jumat, Sabtu serta Minggu.

2. Restoran Pesta Keboen
Ingin suasana yang tempoe dulu sambil menikmati hidangan kuliner yang lezat. Anda mesti mencoba mengunjungi Restoran Pesta Keboen. Dengan konsep yang mengusung interior dan bagunan zaman lampau diharapkan pengunjung merasa kan menikmati suasana yang berbeda dibandingkan tempat kuliner yang lain. Pesta Keboen berada di Jl. Veteran 29. Disamping hidangan yang lezat tersedia juga tempat untuk bermain anak dan Anda bisa mendengarkan live music.

3. Rumah Makan Kampung Laut
Dari namanya mungkin sudah terlintas kalau makanan yang ditawarkan adalah sea food. Ya memang benar , rumah makan ini menyajikan sea food namun menu lainnya juga tersedia. seperti ayam goreng, iga sapi dll. Disamping itu Rumah Makan Kampung Laut ternyata menyediakan tempat kolam pemancingan. Seru kan kalau kita pergi bersama keluarga kuliner sambil memancing.

4. Angkringan Gaul Ampiran 3
Angkiran Gaul memang tidak salah kalau dinamakan seperti ini. Karena market yang di target kan adalah kaula muda. Tidak heran kalau sering dijadikan favorite bagi kaum muda karena sering juga dilakukan live music dan gratis wifi disini.
Menu yang di tawarkan angkringan sate, nasi kucing, gorengan yang harganya masih terjangkau.

5. Bebek Goreng Pak Thori.
Kalau Anda penggemar bebek goreng atau pun bosan dengan ayam goreng maka mencoba kuliner yang satu ini tidak ada salahnya. Kuliner Bebek Goreng Pak Thori berda di jl. Raya Gunungpati KM15. Hidangannya pasti berbeda rasanya dengan bebek goreng yang lain. Dengan bumbu khas kita juga bisa pilih tingkat kepedasannya mulai dari sedang hingga pedas sekali.

Leave a Comment