Bunga Pernikahan Berwarna Ungu Untuk Pengantin Wanita

Jika Anda belum pernah mempertimbangkan bunga pernikahan ungu untuk pernikahan Anda, sekaranglah saatnya! Ungu adalah warna yang indah untuk pernikahan Anda. Ada semua jenis bunga yang tersedia untuk preferensi apa pun, dan mereka dapat digunakan di hampir semua buket bunga pernikahan.

bunga pernikahan berwarna ungu

Berikut ini adalah beberapa pilihan bunga ungu terbaik yang dapat Anda pilih:

Mawar Ungu

Ketika Anda berbicara tentang bunga-bunga romantis, pikiran kebanyakan orang memilih bunga mawar. Mereka termasuk bunga pernikahan yang paling populer, dan dapat ditemukan dalam nuansa ungu dari ungu dingin hingga ungu cemerlang. Bunga mawar ungu ini juga termasuk mawar harum terbaik yang tersedia. Padukan dan padukan mawar untuk membuat centerpieces dan karangan bunga yang menarik. Bunga happy wedding ini benar-benar membuat Anda merasa seperti Anda mendapatkan perawatan kerajaan.

Lili Ungu

Calla lili adalah bunga romantis populer lainnya, dan mereka juga berwarna ungu. Pilih miniatur calla lili dalam warna ungu untuk rangkaian bunga campuran, seperti karangan bunga, centerpieces, dan dekorasi. Lilies adalah tambahan yang benar-benar elegan untuk bunga pernikahan Anda.

Tulip Ungu

Mawar dan bunga lili bukan satu-satunya pilihan, namun – tulip adalah jenis bunga pernikahan yang sangat baik yang tersedia dalam semua warna ungu yang berbeda, termasuk prem dan warna gelap, hampir hitam yang sangat canggih. Tambahkan ke dekorasi pernikahan kebanyakan putih untuk tampilan yang benar-benar menonjol dari yang lain.

Grape Hyacinth

Juga disebut muscari, bunga-bunga ini terlihat sangat mirip dengan sekelompok anggur yang mengalir, dan merupakan pilihan yang tepat untuk menambahkan variasi dan tekstur ke rangkaian bunga campuran, atau untuk membuat bunga untuk gadis bunga. Seperti sweetpeas, bunga-bunga ini memiliki pesona yang manis dan kuno yang sempurna untuk upacara musim semi.

Anggrek

Ada beberapa anggrek ungu yang sangat dramatis, seperti anggrek phalaenopsis ungu sedang, dan anggrek vanda gelap, yang memiliki aksen putih. Keduanya sangat baik dalam centerpieces, dan sebagai bagian dari buket besar, dramatis, tetapi mungkin tidak sesuai untuk anggota laki-laki dari partai atau untuk pengaturan yang lebih kecil.

Pansies

Pansy adalah salah satu yang paling terkenal dari bunga ungu, dan datang dalam berbagai warna yang menarik. Mereka adalah bunga pernikahan yang sangat bagus untuk musim semi, dan dapat digunakan dalam segala macam rangkaian bunga.

Lilacs

Setangkai lilac membawa aroma yang indah, dan warna yang indah. Meskipun nama mereka, lilac sebenarnya mencakup berbagai nuansa ungu, dari cahaya, nada keabu-abuan yang mengambil namanya dari bunga, ke nada biru-ungu dan bahkan warna kemerahan-plum. Anda mungkin akan terkejut dengan berbagai pilihan di lilac sebagai bunga pernikahan ungu.

 

Memilih bunga pernikahan ungu hanyalah salah satu dari banyak pilihan yang harus Anda buat ketika merencanakan pernikahan Anda, atau jika Anda masih ragu dapat berkonsultasi dengan toko bunga di Jakarta.

 

Leave a Comment